Minggu, 05 Juni 2011

Penyangkalan










Selamat Datang,Wilujeng Sumping Dulur..

Bersama ini ijinkan saya memberitahukan penyangkalan sebagai berikut:

1.Blog ini (http://bernadaindo.blogspot.com d/h -http://www.bernadaindo.com/) merupakan blog pribadi.

2.Sebagian besar konten di blog ini adalah "opini" ,pendapat penulis,yang sampai saat ini hanya saya sendiri sebagai pengelola,pemilik sekaligus sebagai penulisnya.

3.Tidak ada suatu keharusan untuk anda setuju atau tidak menyetujui tentang segala isi konten kami.Kami hanya berbagi pengalaman dan berharap bermanfaat bagi semua pembaca.

4.Pengelola bernadaindo.com,tidak bertanggungjawab terhadap segala sebab dan akibat yang ditimbulkan dari segala dan semua konten atau informasi dan iklan yang dimuat di blog ini yang terjadi pada pembaca atau pengunjung .Baik akibat secara langsung ataupun akibat tidak langsung,semua akibat adalah tanggung jawab pengunjung.

5.Komentar yang dianggap oleh pengelola tidak pantas,maka admin berhak untuk menghapus dan tidak memuatnya tanpa pemberitahuan dahulu kepada yang berkomentar.

6.Pengelola tidak bertanggungjawab terhadap apapun segala akibat buruk yang terjadi kepada pengunjung karena akibat secara langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh isi blog ini atau oleh isi konten yang dipasang pihak ketiga (iklan,link dari komentar,dsb) atau akibat dari link ke pihak ketiga yang dimuat di halaman bernadaindo.

7.Termasuk,anda akan menemukan beberapa link ke situs lain dari sini yang tidak di bawah kendali dan tanggungjawab pengelola,semua itu saya tidak berkewajiban bertanggungjawab atas segala akibat buruk yang terjadi kepada pengunjung.

8.Penyangkalan dan kebijakan privasi selanjutnya masih bisa berubah,jika sewaktu-waktu pengelola menganggap perlu utuk merubahnya.

10. Pengunjung dianggap setuju dan menyetujui semua Kebijakan Privasi serta penyangkalan  bernadaindo.com,selama pengunjung berada di halaman ini.

11.Semangat silaturahmi dan saling berbagi,itulah yang dikedepankan oleh pengelola blog ini.

Keterangan lebih lanjut,silahkan dikirim ke email : wierodjampang(at)gmail.com

Terima kasih sudah membaca,salam silaturahmi dan salam blogger.

Pengelola www.bernadaindo.com (bernadaindo.blogspot.com)

(Admin)


0 comments: